Sabtu, 20 September 2008

Preambule

Hollaaaaa..............

Finally, i have written a blog!!! Honestly, gw tuch paling mualess curhat2an 'n banyak orang yang tau... privacy gue kemanaaa??? Tapi my b*f yang bikinin gw blog 'n maksa gw numpahin semua perasaan gw ke mu cute blog ini... Let We See aja, 'ntar kayak gimana hasilnya.

Hmm... trus ngomongin apa ya??? Kita nge'gozipin my b*f aja dechh.... Biarin aja dia malu, salah sendiri gw dipaksa curhat di-blog. My b*f nick name is ENYIII... (imut yaa??) tapi jangan salah sangka dulu... orangnya jauhh sekali dari imut 'n yang jelas 'ndwut + amit-amit. Kita jadian 'dah 3 taun ampir 4. Selama jadian.... Waaaaa, buanyakkk bangettt cek-cok'nya 'n gondok2annya.... Tapi gw salut banget ama 'enyii, dia sabar banget nge'handle gw ' yang jelas orangnya setia (bukan selingkuh tiada akhir lohhh... :P ) Yahhh, moga2 aja yang selama ini gw banggain ttg dia 'gak meleset ampe' besok 'n besoknya lagi 'n so on...

Gw kenalin yaaaa......

Tidak ada komentar: